Back to Top
Donasi 2

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi 07 Subtitle Indonesia (Tanpa Sensor)

Posted By Admin on 25 February, 2021 15252 Views

Sinopsis Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Keyaru, seorang penyembuh yang terikat oleh fakta bahwa penyembuh takkan bisa bertarung sendirian, selalu dimanfaatkan oleh orang lain. Suatu hari, ia menyadari potensi tersembunyi dari sihir penyembuh miliknya dan yakin bahwa penyembuh adalah kelas terkuat. Namun, saat ia menyadari potensi itu, ia kehilangan segalanya. Karena itu, ia menggunakan sihir penyembuh kepada dunianya sendiri, memutar kembali waktu selama empat tahun, dan mengulangi semuanya dari awal.

Apabila subtitle tidak ada / tidak muncul, silakan gunakan media player khusus.

Untuk PC : K-lite (Klik Sini) atau VLC (Klik Sini).

Untuk Smarphone : Mx Player (Klik Sini) atau VLC (Klik Sini)

Donasi 2
Download Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi 07 Subtitle Indonesia (Tanpa Sensor) [h264]
Download Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi 07 Subtitle Indonesia (Tanpa Sensor) [h265]

Japanese: 回復術士のやり直し

Genre : , ,

Producers:

Type: TV

Status: Ongoing

Duration:

Released on: Jan 14, 2021

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi 07 Subtitle Indonesia (Tanpa Sensor) , donwload Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi 07 Subtitle Indonesia (Tanpa Sensor) , download anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi 07 Subtitle Indonesia (Tanpa Sensor) , anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi 07 Subtitle Indonesia (Tanpa Sensor) , download anime mp4 , mkv , 3gp sub indo , download anime sub indo , download anime sub indo Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi 07 Subtitle Indonesia (Tanpa Sensor)

12 Comments

Leave a Reply

  1. Pemuja Uncen says:

    Sedang menunggu fullhd

  2. Unknown says:

    Rela begadang demi kaifuku

  3. Hurry says:

    360 dulu min pls idupin linknya 1 aja

  4. Hurry says:

    Dari 1 ke 2 langsung 18 views

  5. Perona³ says:

    1080 min gaas jgn lama2

  6. zulpan says:

    kualitas 4k ada gk? gk sabar uncencored kualitas 4k

  7. Itsuki-kun says:

    Keyru-sama

  8. Joko says:

    Udh pake vlc ttp gaada sub nya min

  9. Yo says:

    Min ko ngga ada subtitle nya?

  10. Enemy says:

    Asw emang TNK kalo garap anime gapernah bener, char lakinya waras semua. LANJUTKAN TNK! DEMEN GUA! :V
    Penasaran kalo anime ini beres mereka bakal garap yg mana lagi.

All rights reserved © Copyright 2016, Anitoki. Theme By C-Theme Powered by WordPress & C-Studio